Komputer

Simpan Data Anda Aman Bahkan Setelah Menginstal Ulang Windows

Kita sering menemukan situasi seperti ketika komputer kita turun ke situasi ketika kita tidak memiliki pilihan lain kemudian memformatnya, tetapi Anda tidak ingin kehilangan data apa pun dari komputer Anda. Hari ini saya akan membantu Anda dengan situasi seperti itu yang akan membantu Anda memastikan Anda tidak kehilangan data apa pun dari komputer Anda.

Pencegahan metode Dikatakan pencegahan lebih baik daripada mengobati dan dengan demikian saya akan merekomendasikan Anda memastikan Anda telah menginstal atau menyimpan semua file penting Anda di drive selain C :. C: drive adalah drive utama komputer Anda di mana Windows diinstal dan dengan demikian ketika Anda memformat komputer Anda kehilangan semua data dari C: hanya di mana sebagai drive yang lain aman jadi pastikan Anda menyimpan semua file penting Anda di drive lain .

Mengambil kembali dari komputer Anda Ada banyak penyedia layanan yang menawarkan Anda kembali online atau Anda dapat mengambil kembali pada drive eksternal dengan bantuan fitur kembali Windows. Jika Anda menggunakan HP atau komputer Dell, Anda juga dapat mencadangkan komputer Anda dengan bantuan CD cadangan. Bahkan jika Anda mau, Anda dapat menggunakan HDD eksternal untuk mengambil bagian belakang komputer Anda.

Memformat dengan cadangan Saat Anda berada di ambang pemformatan komputer hampir semua merek yang tahu menawarkan Anda untuk mengambil cadangan dari komputer Anda sebelum Anda memformat komputer. Jadi ketika Anda mengambil kembali, ambil bagian belakang C: drive dan sisanya akan aman. Untuk mengambil cadangan komputer Anda, Anda dapat menghubungi pabrikan komputer Anda karena metode dapat bervariasi dari pabrikan ke pabrikan. Setelah Anda mengambil cadangan dan menginstal ulang sistem operasi, yang harus Anda lakukan adalah menginstal cadangan lagi.

Melakukan instalasi Paralel Dalam hal langkah-langkah di atas tidak berfungsi, harap jangan kehilangan harapan Anda masih bisa membuat komputer bekerja dengan bantuan instalasi paralel. Prosesnya sangat mirip dengan proses instalasi dan yang harus Anda lakukan adalah bukan memilih instalasi ketika menemukan Anda sistem operasi lama, silakan tekan Esc dan kemudian di layar berikutnya pilih C: untuk menginstal C: dan kemudian pilih opsi yang mengatakan meninggalkan file lama utuh dan kemudian mengganti nama file windows lama ke sesuatu seperti ini harus membuatnya bekerja untuk Anda. Selebihnya proses sama dengan instalasi dan hanya akan meminta Anda untuk tanggal dan waktu dan kemudian Anda siap untuk menggunakan komputer. Anda dapat pergi ke C: dan kemudian pindah ke pengguna dan kemudian memilih file windows lama yang sama dan Anda sekarang dapat menelusuri ke file yang ingin Anda transfer ke akun baru setelah Anda menyalin semua dari mereka, silakan hapus file Windows lama sehingga bahwa itu tidak menempati ruang yang tidak perlu.