Komputer

Gunakan Driver Ganda Di Windows 7 Untuk Mencadangkan dan Mengembalikan Driver

Jika Anda memiliki sistem komputer tanpa disk driver dan memiliki rencana untuk menginstal ulang Windows dan memformat hard disk, dari mana Anda pikir Anda akan mendapatkan drivernya? Gunakan Pengemudi Ganda untuk skenario seperti ini; ini sebenarnya adalah aplikasi, yang portabel dan dapat digunakan untuk memulihkan serta mencadangkan semua driver yang dipasang di komputer yang berjalan di sistem operasi Windows 7. Perhatikan bahwa Double Driver adalah freeware yang mendukung Windows 7. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang aplikasi, Anda mungkin berhubungan dengan penyedia dukungan komputer San Diego.

Double Driver harus diunduh dari situs webnya dan diinstal di sistem Anda. Unduhan selesai dalam format arsip ZIP. Pastikan Anda mengekstrak semua file dalam arsip ZIP ke folder dan kemudian klik kanan pada dan pilih Jalankan sebagai administrator untuk memulai aplikasi GUI Pengandar Ganda dengan akses ke tingkat administrator. Jika ada masalah dalam mengikuti ini, dapatkan bantuan dari komputer perbaikan penyedia San Diego segera.

Ketika dijalankan, jendela untuk Driver Ganda terbuka. Perhatikan bahwa saat menjalankan sebagai administrator, Anda mendapatkan hak istimewa untuk memindai sepenuhnya, memiliki cadangan dan juga memulihkan semua driver dalam sistem. Ini tidak akan mungkin bagi pengguna standar. Sekarang untuk mulai memindai driver, Anda harus mengklik tombol yang berlabel Backup tersedia di toolbar. Pada langkah selanjutnya, klik tombol Scan Current System.

Tunggu hingga pemindaian selesai; itu akan memakan waktu yang singkat. Setelah pemindaian selesai, Double Driver memilih driver non-Microsoft untuk pencadangan secara otomatis. Jika pengguna ingin menyertakan atau mengecualikan driver apa pun, mereka dapat melakukannya. Sekarang klik tombol Backup Sekarang untuk memilih tujuan untuk mencadangkan driver yang dipilih. Butuh beberapa waktu agar proses pencadangan selesai. Dianjurkan untuk menyalin isi folder tujuan di atas drive penghapusan seperti CD kosong atau drive pena. Hubungi penyedia dukungan teknis online San Diego jika Anda butuh bantuan.

Di masa depan, jika Anda ingin mengembalikan driver dari cadangan, Anda harus memiliki akses tingkat administrator dan jalankan Driver Ganda lagi. Cukup cari tombol bernama Pulihkan pada bilah alat dan klik di atasnya. Sekarang klik Cari Pencadangan dan pilih folder cadangan yang menyimpan cadangan driver. Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih driver yang ingin Anda kembalikan. Pada langkah terakhir, klik tombol Pulihkan Sekarang dan mulai proses pemulihan. Ini tidak akan memakan waktu lama.

Jika ada yang salah ketika menggunakan Driver Ganda dan Anda tidak dapat mencadangkan atau mengembalikan driver, Anda harus mencari layanan dari layanan perbaikan komputer San Diego.